Seo Services

Wisata Alam Kedung Cowet Cemara Indah


Indramayu | Pelantikan dan Pengukuhan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Indramayu di gedung PKPRI JL Raya Yos Sudarso, no.608 Margadadi Kecamatan Indramayu Kabuaten Indramayu pada 18/8/20180 sukses dilaksanakan untuk masa bakti 2018-2022.

Acara yang berlangsung pukul 08 pagi hingga 2 siang tersebut dihadiri dari berbagai elemen, Tokoh Agama,tokoh masyarakat, Ormas, Lembaga swadaya masyarakat (LSM) , Polres Indramayu, rekan media, Dinas Pemerintah, serta Pimpinan Dewan Join pusat (Jakarta).


Dalam kegiatan pelantikan kali ini di isi dengan berbagai kegiatan dan hiburan menarik, diantaranya penampilan tarian topeng Mulya Bhakti dari Desa Tambi , dan hiburan orkes khas Indramayu sebagai penyemarak kegiatan.

Sebelum pelantikan dimulai acara  diawali dengan Sumpah Jurnalis, serta menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya sebagai bentuk ungkapan rasa nasionalisme tertanam dihati masing-masing peserta.

Hadirnya JOIN di Indramayu sebagai karya nyata keseriusan para pewarta memerangi hoax serta melahirkan informasi bermutu berimbang, tentu hal demikian menjadikan setiap pemberitaan media online di Indramayu nantinya akan lebih aktual terpercaya dengan menjujung tinggi data valid lapangan maupun administratif.

Adapun media yang tergabung di JOIN kabupaten diantaranya Lensa Indramayu, Menara Post, Fokus Pantura, Kabar Daerah, inijabar, Media Suara Nasional, Media Radar X-net,dll, dengan pengukuhan JOIN di Indramayu maka memudahkan pewarta menjalin kerjasama erat di semua intasi Pemerintahan dan lembaga penegak hukum.

JOIN terbentuk pada 2017 di Jakarta, hingga 2018 sekarang ini telah tersebar hampir di seluruh Indonesia, dan setiap Provinsi di Kabupten nya telah berdiri DPC JOIN termasuk Indramayu, adapun Kabupten yang lain akan segera bergabung untuk pengukuhan dan pelantikanya.
Wisata Alam Kedung Cowet Cemara Indah Wisata Alam Kedung Cowet Cemara Indah Reviewed by serdadu on Agustus 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.